Kamis, 10 Desember 2015

Adakah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Adakah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi


Adakah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi? Mungkin pertanyaan ini yang ingin di sampaikan oleh penerita kista coklat atau kista yang linnya karena tidak ingin melakukan pengobatan dengan obat-obatan kimia ataupun dengan jalan operasi.

Disini kami akan memberikan jawaban atas pertanyaan di atas, ya disini kami akan merekomendasikan pengobatan secara alami tanpa obat kimia dan tanpa operasi, namun sebelumnya mari kita simak dulu sedikit penjelasan mengenai apa itu kista coklat, penyebab dan gejalanya.

Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan kista endometriosis merupakan keadaan dimana terbentuknya kista yang tumbuh di permukaan dari ovarium atau menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kista berisi darah yang disebut pula sebagai kista coklat. Kista ini disebut kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap. Kista ini bisa berukuran kecil seukuran kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Biasanya kista ini tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi. Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual  juga terjadi pendarahan di uterus.


Penyebab terjadinya kista coklat ataupun endometriosis ini berasal dari peritoneum atau sel-sel pada selaput perut. Penyebab ini bisa disebabkan oleh infeksi kandungan yang menahun, seperti keputihan yang tidak segera di tangani yang mengakibatkan kuman-kuman masuk pada selaput perut melewati saluran pada indung telur. Infeksi tersebut dapat melemahkan pada daya tahan diselaput perut, yang menjadikan tubuh anda mudah terserang oleh penyakit

Bentukan kista coklat endometriosis memang tidak ganas namun kita harus mewaspadai karena dapat berlanjut menjadi kanker, biasanya pengobatan secara media akan di berikan obat-obat tertentu atau dengan jalan operasi.

Naha Disini Kami Akan Menjawab Pertanyaan Adakah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi ??


Seperti yang sudah kami sampaikan diatas Adakah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi ? Jelly Gamat Gold G Jawaban yang paling tepat mengapa? karena kandungan jelly gamat gold G ini mampu meluruhkan kista secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Kandungan aktif tersebut diperoleh dari bahan alami Jelly gamat gold-g yang dinamakan Ekstrak Teripang Emas yang merupakan species  terpilih  dari  1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold) teripang emas memiliki zat-zat aktif dalam kandungannya yang bermanfaat untuk pencegahan maupun mengobati sekaligus menuntaskan penyakit termasuk penyakit kista ovarium ini. Teripang emas memilki kandungan seperti protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.


Penelitian Teripang Penuntas Kista Menurut Para Ahli

Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.


Testimoni

Nama : Ernawati, S.PdUsia : 38 tahunKeluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervicJangka Waktu : 4 bulanAwal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik

Nah bagaimana cukup jelaskan khasiat jelly gamat gold G sebagai jawaban atas pertanyaan Adakah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi, Untuk itu pesan sekarang juga jelly gamat gold G karena sangat ampuh dalam meluruhkan kista secara alami tanpa oprasi dan tanpa efek samping.

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi di 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GLG : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GLG : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.223.322.150


Perhatian!!
  • *GLG adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GLG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Untuk transfer pembayaran anda bisa pilih yang sesuai dengan no rekening anda :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

"Terimakasih atas kepercayaannya berbelanja jelly gamat gold G secara online di toko kami, semoga obatnya berjodoh dan lekas sembuh,,amiien"

Adakah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar